Desain Atap Rumah Keren dan Minimalis

Berbagai model atap dapat kita lihat pada rumah bergaya minimalis. Bentuk model atapnya pun mengikuti bentuk struktur bangunan rumah minimalis tersebut. Sebuah atap biasanya dapat memperindah bentuk rumah dan juga mampu menguatkan citra rumah yang memang mengusung konsep rumah bergaya minimalis.

atap rumah minimalis modern

Biasanya atap itu terdiri dari susunan genteng yang dipadukan dengan plafon. Atap untuk sebuah rumah minimalis haruslah diperhatikan karena itu akan menciptakan penilaian orang yang melihat akan keindahan dari rumah minimalis tersebut. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi info tentang beberapa model atap rumah minimalis bernuansa modern yaitu, model pelana, model sandar, dan datar.

 Model atap pelana biasanya dapat kita temukan di rumah minimalis dan juga sekolahan yang biasanya terdiri atas 2 sisi yang bertemu di garis pertemuan atau sering disebut bubungan. Lalu model atap sandar yaitu atap yang biasanya memakai material beton yang memang tekenal kuat kemudian dicor pada saat pembuatan rumah sedang berlangsung.

Kemudian model atap datar biasanya dapat kita temukan seperti atap rumah minimalis dan juga atap sebuah gedung yang biasanya dibuat dengan cara mengecor dengan batu split.

Atap model datar ini akan kokoh jika di pijak karena terbuat dari bahan semen dan juga batu split. Nah sudah tahu kan, itu lah info berbagai model atap yang sering diterapkan untuk rumah minimalis.
0 Komentar untuk "Desain Atap Rumah Keren dan Minimalis"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info